Notification texts go here Contact Us Subsribe my Channel!
Loading...

Cara Merubah Format Video ke Mp3 Dengan Mudah Di PC Atau komputer

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Hai gaeis... lagi mencari subuah software untuk merubah format file yang berbeda beda. Software format Factory ini, multifungsi yang mendukung konversi video, audio, gambar, kemampuan ripping DVD dan CD, pembuatan dan menggabungkan file ISO. Dukungan untuk banyak format file Sebelum membahas tentang tampilan, perlu dijelaskan bahwa aplikasi ini mendukung banyak format. 

Menggunakan FormatFactory

dapat mengubah file video, audio dan gambar menjadi semua jenis format seperti MP3, 3GP, MKV, AVI, MOV, MMF, AMR, ICO, TIF, M4A, MP2, PCX, TGA dan banyak lagi lainnya. 

Fitur yang bersih 

Tampilan aplikasi ini menarik dan terorganisir dengan baik, walaupun aplikasinya dapat memproses banyak format file. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan. Semua fitur utama diatur dengan baik di bagian kiri jendela utama, sedangkan rincian proses konversi berada di tengah. Jika kamu tidak puas dengan tampilannya, kamu juga bisa memilih tema dengan warna lain, karena aplikasi ini juga dilengkapi beberapa skin tambahan. 

Fitur untuk ripping

Selain mengubah format, FormatFactory juga dapat digunakan untuk ripping DVD dan CD, atau membuat file ISO berdasarkan CD yang dipilih. Kamu bahkan bisa mengkompres file ISO dan menghasilkan file OMS, tergantung dari pilihan kamu. Dukungan untuk menggabungkan file Sebelum atau setelah mengonversi trek video atau audio, kamu dapat memilih untuk menggabungkan beberapa file dan mendapatkan satu file besar. FormatFactory dapat menggabungkan file dengan format yang sama, namun kamu tetap bisa mengatur kualitas dan ukuran dari file output. Saat menangani file yang sangat besar dimana membutuhkan banyak waktu untuk konversi atau penggabungan, kamu dapat mengatur FormatFactory untuk mematikan PC saat prosesnya berakhir dan kamu dapat meninggalkan komputer, sehingga kamu tidak harus bertahan didepan komputer sampai proses selesai dan mematikan komputer secara manual ataupun secara auto matis. 

Kesimpulan FormatFactory menjadi pilihan utama 

ketika membahas tentang aplikasi untuk konversi file berkat berbagai format yang didukungnya, dan tidak mengurangi kulitas file yang sudah di convert, serta ketersediaan berbagai fungsi didalamnya

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.